Selamat datang di EtaLaSe WuWiWa, disini kamu bisa fun dengan games-games dan kamu juga bisa lihat koleksi lirik laguku, pokoknya kalau mau request isi aja shoutboxnya yaaa, have fun
Need For Speed Carbon
20070612
Seperti juga permainan serupa bertajuk sama, Need for Speed: Carbon hanya berbeda pada latar lokasi kejadian. Pada permainan sebelumnya yang bernama Need for Speed: Most Wanted, kita bermain pada latar belakang daerah bervariasi. Pada permainan kali ini banyak dilakukan pada daerah jalan-jalan antarkota.

Seperti pada setting daerah antara Los Angeles dan Pitsburg, jelas terlihat sepinya jalur tanpa penghuni tersebut. Dengan fenomena seperti ini, sebenarnya malah makin membutuhkan kemampuan lebih baik dari sebelumnya. Karena kemungkinan menabrak sebuah benda atau manusia, karena kelelahan dan bosan, makin tinggi potensinya.
Musuh utama dalam permainan ini juga berbeda dari sebelumnya.

Dengan sikap bossy dan mobil warna-warni yang memuakkan, jelas membuat tokoh jagoan dalam permainan ini gatal mengajaknya mengadu kemampuan balap di lapangan sesungguhnya.

Teknis control dalam permainan ini sebenarnya tak terlalu sulit, bila kita mengerti fungsi tombol dalam joystick. Kemampuan berkendara pun masih standar saja, yaitu kemampuan menyetir, mengerem, pindah gigi, dan memanfaatkan gas serta kopling.
Secara total permainan ini memiliki nilai hampir sempurna. Faktor tata suara dan alur permainan, bahkan menduduki tangga nilai bintang empat. Kekurangan hanya dirasakan karena tidak adanya fungsi kembali ke tengah permainan bila tiba-tiba kita ingin masuk dari bagian mana saja.

Bila memang berminat dan suka ngebut, tak ada salahnya mencoba permainan ini sebagai pengobat rasa rindu anda sebagai mantan anak jalanan.



 
posted by Secret at 21:13 | Permalink


0 Comments: