Selamat datang di EtaLaSe WuWiWa, disini kamu bisa fun dengan games-games dan kamu juga bisa lihat koleksi lirik laguku, pokoknya kalau mau request isi aja shoutboxnya yaaa, have fun
Virtual Vending
20070612
Sudah pernah dengar tentang Virtual Vending???, Virtual Vending ini bergerak di bidang Advertising media online yang berbasis komunitas. Advertising media iklan yang ditawarkan yaitu berbentuk vending machine namun bersifat virtual maka dinamakan Virtual Vending Machine (V2 Machine). Virtual Vending Machine ini adalah mesin iklan yang akan menampilkan iklan-iklan yang akan ditempatkan pada lebih dari 1 website, untuk mesinnya itu sendiri berukuran 133 pixels x 240 pixels (sebagai contoh mesinnya itu sendiri bisa dilihat di blog ini di kolom kanan bawah), V2 machine ini berbasis web 2.0 (Interactive), yaitu Informasi dari dua arah atau multichannel. Uniknya V2 Machine adalah konsumer dapat melihat iklan yang ditampilkan di mesin ini lebih di beberapa website yang telah menjadi partner Virtual Vending. Gambar dibawah ini adalah shortcut dari V2 machine yang di tempatkan pada website-website yang telah menjadi partner Virtual Vending.


Dipostingan yang berikutnya akan ditampilkan bagaimana cara memasang iklan di V2 Machine ini dan baca juga cara menjadi partner Virtual Vending (dengan memasang V2 machine di Website).




 
posted by Secret at 21:48 | Permalink


0 Comments: