Selamat datang di EtaLaSe WuWiWa, disini kamu bisa fun dengan games-games dan kamu juga bisa lihat koleksi lirik laguku, pokoknya kalau mau request isi aja shoutboxnya yaaa, have fun
Cara Pasang Iklan Gratis di V2
20070613

Sudah pada tau kan tentang apa sich... Virtual Vending itu, nah sekarang akan dijelaskan tentang bagaimana cara memasang iklan di website-website partnernya Virtual Vending, untuk info aja sampai bulan Mei 2007 jumlah website yang telah bergabung menjadi website partner Virtual Vending mencapai 113 Website.
Berikut adalah beberapa keuntungan mempromosikan jasa dan produk anda melalui Virtual Vending :
  1. Iklan yang ditampilkan bisa ditempatkan lebih dari satu website.
  2. Meningkatkan promosi iklan anda karena keberadaanya.
  3. Target market bisa lebih mengenai sasaran.
  4. Nyaman dan mudah bagi pemasang iklan
  5. Layanan yang personal.
  6. Harga bersaing bahkan ada yang gratis juga.

Cara Kerja V2 Machine ini :

  1. Maksimal Iklan dalam satu mesin adalah 30 Iklan.
  2. Durasi Iklan 10 detik berulang-ulang bergantian dengan iklan yang terpasang pada mesin tersebut, dan terpasang selama satu minggu, Misalnya: V2 Machine yang terdapat pada blog ini terpasang 3 iklan maka iklan A 10 detik, iklan B 10 detik, iklan C 10 detik, dan kemudian kembali lagi ke iklan A, terus berulang sampai seminggu.
  3. Pada V2 Machine ini terdapat link "List" dan "Detail", jika kita pilih list maka akan muncul halaman yang akan menampilkan iklan-iklan apa saja yang terdapat pada V2 Machine di website tersebut. jika kita pilih yang detail maka akan muncul keterangan iklan yang sedang tampil pada saat kita mengklik.

Sekarang akan dijelaskan gimana caranya memasang iklan gratis di V2 Machine :

  1. kamu browse website Virtual Vending di http://www.virtualvending.net/
  2. kemudian login sebagai member atau yang belum punya account di V2 bisa daftar secara gratis dengan cara klik link not a member register here, atau klik disini.
  3. setelah data-data yang diminta telah diisi, kamu bisa klik link advertise now
  4. kemudian system akan memunculkan pilihan kategori iklan yang akan kamu pasang, silahkan pilih terus tekan tombol next.
  5. setelah itu system akan memunculkan pilihan nama-nama website partner, nah kamu bisa pilih salah satunya yang pricenya free(gratis), pilihan ini akan menempatkan iklan kamu pada V2 Machine di website tersebut, kemudian tekan tombol next.
  6. langkah yang terakhir ini adalah langkah dimana kamu baru bisa memasukkan atribut iklan kamu, dari mulai gambarnya, deskripsinya, judulnya, contactnya, dan harganya., kemudian tekan tombol finish.
  7. maka iklan kamu akan tampil pada V2 Machine di website yang tadi kamu pilih.

gampangkan caranya, sekarang kamu bisa promosikan dech barang atau jasanya, iklan mencari pekerjaan juga bisa lho....., habis baca ini jangan lupa juga baca cara menjadi website partner V2.



 
posted by Secret at 00:53 | Permalink


0 Comments: